Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Yunus Musah ke AC Milan, Dompet Inter Makin Tebal

Senin, 31 Juli 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia yang selangkah lagi gabung AC Milan di bursa transfer. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia yang selangkah lagi gabung AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Minggu (30/7/23), mulai dari Yunus Musah yang mulus ke AC Milan, dan kabar terkini Inter Milan.

Rumor transfer tim Liga Inggris juga semakin membara usai Manchester United rengkuh Rasmus Hojlund dan selangkah lagi dapatkan Sofyan Amrabat. Berikut ulasan selengkapnya.

AC Milan 

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan datangkan Yunus Musah dari Valencia senilai Rp333 miliar di bursa transfer musim panas 2023, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

"Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Perjanjian disegel antara Milan dan Valencia dengan kesepakatan senilai 20 juta euro (Rp333,46 miliar), sudah termasuk add-ons."

"Tes medis akan dijadwalkan pekan depan, dan kesepakatan berdurasi lima tahun akan segera ditanda tangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan," tulisnya.

Musah jadi pembelian kedelapan AC Milan usai Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, dan Samuel Chukwueze.

Inter Milan

Inter Milan di ambang reformasi jika Oaktree Capital mengambil alih saham milik Suning Group. Di tangan pemilik baru, I Nerazzurri bakal memiliki dompet tebal dan siap berburu pemain bintang.

Sebelum isu kedatangan Oaktree Capital, Inter Milan sudah memiliki sejumlah nama yang rencananya bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah Lazar Samardzic yang sampai saat ini telah mendapat lampu hijau dari sang pemain. Kemudian, Inter juga lagi berburu penyerang untuk gantikan Lukaku.

Ada tiga nama yang mencuat, yakni Mehdi Taremi, Gianluca Scamacca, hingga Alvaro Morata. Jika saham Inter diambil alih Oaktree, dana segara akan mengucur deras untuk belanja pemain.