Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Dapat Titik Terang Soal Federico Chiesa dan Carlos Augusto

Senin, 31 Juli 2023 17:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat titik terang soal Federico Chiesa dan Carlos Augusto di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat titik terang soal Federico Chiesa dan Carlos Augusto di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat titik terang soal Federico Chiesa dan Carlos Augusto di bursa transfer musim panas 2023.

Selama ini, Juventus cukup santer dikabarkan ingin mendepak striker mereka yang bernama Federico Chiesa. Liverpool dari Liga Inggris menjadi peminat pertamanya.

Namun ternyata, ada empat klub dari Arab Saudi yang berbondong-bondong mendekati pemain berumur 25 tahun tersebut seperti dilansir dari Juve FC.

Empat klub itu adalah Al Ittihad, Al Hilal, Al Ahli and Al Nassr. Keempatnya serempak memberi penawaran gaji 20 juta euro per tahun kepada Chiesa.

Mereka siap untuk mengontrak Chiesa selama tiga tahun. Artinya, sampai sang winger berusia 28 tahun. Mereka pun menunggu jawaban dari Chiesa.

Ternyata, sang pemain menolak mentah-mentah proposal tersebut. Ia menolaknya untuk menjaga agar tidak ada pembicaraan lebih jauh lagi dengan pihak Arab Saudi.

Federico Chiesa dikabarkan ingin memperjuangkan posisinya di Turin. Intinya, ia tidak mau pindah ke klub mana pun, baik Arab Saudi atau Liverpool.

Di sisi lain, Juventus sendiri diyakini tidak keberatan kalau memang Chiesa ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa menjadi andalan Massimiliano Allegri.

Dengan keputusannya itu, Bianconeri jadi tidak perlu memusingkan urusan transfer Federico Chiesa di musim panas 2023 ini.

Selain rumor tentang Federico Chiesa, Juventus juga mendapat kabar baik dari petinggi AC Monza tentang transfer Carlos Augusto, sang Tembok Berduri Brasil.