Bursa Transfer

Bayern Munchen Sebentar Lagi Pecahkan Rekor Transfer Bungkus Harry Kane

Selasa, 1 Agustus 2023 03:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, sebentar lagi pecahkan rekor transfer bungkus Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, sebentar lagi pecahkan rekor transfer bungkus Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, sebentar lagi pecahkan rekor transfer bungkus Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen masih sibuk mencari pengganti Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menggantikan bomber asal Polandia itu tidak akan mudah sebab stok penyerang tajam nan berkualitas saat ini jumlahnya sedikit.

Namun, Die Roten menemukan sosok yang pas untuk menggantikan Lewandowski, yaitu bomber Tottenham Hotspur yang bernama Harry Kane.

Saga Bayern Munchen dan Harry Kane sendiri sudah berlangsung cukup lama, apalagi Thomas Tuchel sampai rela terbang ke London untuk meyakinkan striker berusia 29 tahun itu berlabuh ke Allianz Arena.

Awalnya Bayern sempat enggan memenuhi permintaan harga Spurs yang dinilai terlalu tinggi di mana masa bakti sang top skor Timnas Inggris itu hanya tersisa setahun saja.

Namun, Sky Sports mengabarkan bahwa Die Roten siap memecahkan rekor pembelian termahal klub kala membeli Lucas Hernandez dari Atletico Madrid senilai 80 juta euro enam tahun lalu.

Laporan itu lebih lanjut mengatakan bahwa raksasa Liga Jerman bersedia membayar Tottenham lebih dari 80 juta euro demi mendapatkan jasa Kane.

Tak hanya itu saja, Bayern Munchen bahkan sampai totalitas penuh demi mengamankan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dua petinggi Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen dan Marco Neppe, bahkan sampai terbang ke London demi berbicara empat mata dengan Daniel Levy selaku pimpinan Tottenham Hotspur.