Bursa Transfer

Inter Milan Jilat Ludah Sendiri dengan Pulangkan Alexis Sanchez Lantaran Krisis Striker

Selasa, 1 Agustus 2023 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan ingin merekrut kembali Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan ingin merekrut kembali Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan ingin merekrut kembali Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan saat ini tengah krisis striker. Edin Dzeko sudah gabung Fenerbahce. Romelu Lukaku gagal diboyong. Joaquin Correa sendiri sedang didekati Al Shabab dari Arab Saudi.

Dengan satu-satunya striker senior yang bersinar tinggal Lautaro Martinez, Inter Milan mulai menjajaki potensi untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Melansir dari Sempre Inter, Sanchez saat ini masih berstatus bebas transfer usai hengkang dari Marseille pada 1 Juli 2023. Sebelumnya, ke Marseille, Sanchez menghabiskan 3 musim bersama Inter Milan.

Sanchez sendiri saat ini sudah berumur 34 tahun. Akan tetapi, dirinya masih belum memikirkan untuk pensiun. Sehingga, sang pemain bisa melanjutkan kariernya bersama Nerazzurri.

Kalau rumor Inter dan Sanchez ini benar, maka Nerazzurri bisa dianggap menjilat ludah mereka sendiri. Sebab, pada 8 Agustus 2022 Inter mendepak Sanchez yang gagal bersinar.

Meski demikian, langkah mereka untuk mendatangkan striker asal Chile itu tidak akan mudah. Raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Barcelona juga sedang meminatinya.

Barcelona atau Blaugrana berpotensi kehilangan pemainnya yang bernama Ousmane Dembele yang saat ini tengah jadi bidikan Paris Saint-Germain (PSG).

Kalau PSG sukses menggaet Dembele di musim panas 2023, maka Blaugrana akan aktif mendekati Sanchez yang juga pernah bersama mereka.

Kalau Dembele masih tetap di Camp Nou, Barcelona mungkin tidak akan melanjutkan langkah mereka dan Inter Milan berpotensi besar memboyong kembali Alexis Sanchez.