Liga Italia

Inter Milan Pilih Menyerah Kejar Folarin Balogun Gara-gara Harga Kemahalan

Selasa, 1 Agustus 2023 11:57 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Folarin Balogun mencetak gol di laga kontra Kanada. (Foto: Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Folarin Balogun mencetak gol di laga kontra Kanada. (Foto: Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akhirnya menyerah dalam perburuan bursa transfer Folarin Balogun.

Impian para fans Inter Milan untuk melihat penyerang Arsenal, Folarin Balogun, berseragam Biru-Hitam pupus sudah. Nerazzurri akhirnya resmi menghentikan negosiasi untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro pada bursa transfer kali ini.

Hal ini pertama kali diungkapkan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, lewat cuitan di akun Twitter. Harga yang terlalu mahal ditengarai menjadi penyebab batalnya negosiasi.

"Inter Milan saat ini menghentikan pembicaraan untuk mendatangkan Folarin Balogun, menyusul harga yang terlalu mahal untuk penyerang Amerika Serikat tersebut," cuit Fabrizio Romano.

"Fokus kini beralih ke Gianluca Scamacca. Penawaran pertama telah ditolak oleh West Ham, namun Inter akan segera mengirimkan penawaran baru," imbuhnya.

Tak hanya itu, Fabrizio Romano juga menyebut jika Inter Milan juga menyudahi negosiasi dengan Jonathan David dikarenakan harga sang pemain yang terlalu mahal.

Kabar ini menggembosi harapan Interisti yang sudah semringah saat melihat Folarin Balogun disimpan oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta, di laga pramusim kontra Manchester United.

Saat itu, Mikel Arteta menuturkan alasan masuk akal menyimpan Folarin Balogun murni karena dirinya ingin merotasi pemain.

"Ya, kami punya beberapa opsi di garda depan sehingga kami ingin merotasi beberapa pemain, itulah sebabnya ada yang tidak tampil, tetapi mereka akan mendapatkan giliran pada laga berikutnya," jelas Arteta.

Arsenal sendiri sempat disebut menginginkan Folarin Balogun ditebus dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro. Sedangkan Inter Milan ngotot memboyong sang pemain dengan harga 35 juta euro plus bonus 5 juta euro.