Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tawar Gianluca Scamacca, Kali Ini West Ham Tak Bisa Tolak!

Selasa, 1 Agustus 2023 07:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan siap ajukan tawaran untuk Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 yang tak bisa ditolak West Ham United. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan siap ajukan tawaran untuk Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 yang tak bisa ditolak West Ham United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan siap ajukan tawaran untuk Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 yang tak bisa ditolak West Ham United.

Kabar bahwa Inter Milan siap mengajukan tawaran untuk striker West Ham United, Gianluca Scamacca, itu digelorakan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Diincarnya Scamacca ini juga tak lepas dari mahalnya harga jual Folarin Balogun yang dipasang oleh Arsenal di bursa transfer musim panas 2023.

“Inter telah mendekati West Ham United untuk Gianluca Scamacca, tawaran verbal pertama sekitar 20 juta euro untuk transfer secara permanen,” buka Fabrizio Romano melalui cuitan Twitter.

“Negosiasi sedang berlangsung karena Folarin Balogun masih dianggap terlalu mahal pada situasi saat ini,” sambung Fabrizio Romano.

Namun, Corriere dello Sport sebelumnya melaporkan bahwa Tim Biru Hitam kabarnya juga tengah menyiapkan tawaran senilai 35 juta euro plus 5 juta euro untuk bomber asal Amerika Serikat itu.

Akan tetapi, jika Nerazzurri mempertimbangkan masak-masak, Inter ada baiknya mendatangkan Scamacca ketimbang Balogun.

Perbedaan liga bisa menjadi salah satu persoalan yang mana Balogun bersinar kala dipinjamkan ke klub Liga Prancis, Reims, dan mencatatkan 22 gol dan 3 assists dalam 39 penampilan di seluruh kompetisi.

Maka dari itu, Inter Milan tampaknya lebih mantap memboyong Gianluca Scamacca walaupun sebenarnya sang pemain juga bapuk di West Ham United.