Bursa Transfer

Juventus Diam-Diam Ingin Gondol Gianluigi Donnarumma

Selasa, 1 Agustus 2023 05:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Stephane Mahe
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam ingin gondol Gianluigi Donnarumma dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS-Stephane Mahe
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam ingin gondol Gianluigi Donnarumma dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam ingin gondol Gianluigi Donnarumma dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus kabarnya mendekati Paris Saint-Germain untuk menawarkan ide membawa pulang Gianluigi Donnarumma kembali ke lIga Italia.

Selain itu, ada laporan yang mengeklaim juga bahwa kiper utama Bianconeri, Wojciech Szczesny, saat ini juga diincar Bayern Munchen.

Ahli transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, menginformasikan bahwa sejauh ini Si Nyonya Tua baru bertanya-tanya saja mengenai sosok eks kiper AC Milan itu.

Gianluigi Donnarumma sudah lama dikaitkan bakal pindah ke Juventus, apalagi ia baru saja mengalami situasi pelik setelah dirampok serta dirinya dan kekasihnya ditodong senjata api.

Selain itu, hadirnya pelatih Les Parisiens yang baru, Luis Enrique, juga dikabarkan bisa mengancam takhtanya sebagai penjaga gawang utama klub.

Maka dari itu, tak heran apabila Donnarumma bisa saja kembali ke Italia lagi mengingat Bayern Munchen mengincar Szczesny yang diplot sebagai pengganti Yann Sommer jika dijual ke Inter Milan.

Bianconeri dan Les Parisiens sendiri memang terkenal sudah beberapa kali melakukan bisnis transfer pemain sebelumnya.

Namun, tampaknya hubungan bisnis itu masih bisa berlanjut mengingat Paris Saint-Germain berminat membeli Dusan Vlahovic jika sukses mendepak Kylian Mbappe.