Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Fokus ke Scamacca, Batal Incar Folarin Balogun

Selasa, 1 Agustus 2023 16:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia, Inter Milan menhadirkan kabar pihak klub mulai menawar Gianluca Scamacca dan batal mendatangkan Folarin Balogun.

Tawaran menarik kabarnya akan diajukan Inter Milan untuk mendatangkan Gianluca Scamacca dari West Ham United pada bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Scamacca merupakan salah satu pemain yang diidamkan oleh Inter Milan untuk memperkuat lini depan. Sebab, Nerazzurri hanya memiliki Marcus Thuram sebagai andalan di lini depan pada musim 2023/2024 nanti.

Selain itu, Lautaro Martinez juga butuh pelapis dan kemudian membuat Inter Milan harus mencari penyerang baru pada bursa transfer kali ini.

Seperti diungkap oleh Fabrizio Romano, Inter Milan dikabarkan serius untuk mendatangkan Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter sendiri dikabarkan bersiap untuk mengajukan tawaran menarik untuk West Ham United, tepatnya di angka 20 juta euro.

Tawaran ini kemungkinan tak bisa ditolak oleh West Ham United, mengingat mereka juga berniat menjual Scamacca di bursa transfer musim panas 2023.

Munculnya nama Gianluca Scamacca adalah imbas dari mahalnya harga penyerang asal Amerika Serikat, Folarin Balogun.

Inilah perkembangan terbaru soal minat Inter Milan pada Folarin Balogun yang nampaknya akan bertepuk sebelah tangan.