Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea CLBK Edson Alvarez, Arsenal Lego Balogun

Selasa, 1 Agustus 2023 19:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Selasa (01/08/23) menyajikan sejumlah kabar menarik dari Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Selasa (01/08/23) menyajikan sejumlah kabar menarik dari Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Selasa (01/08/23) menyajikan sejumlah kabar menarik dari Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Chelsea

Klub Liga Inggris yang berbasis di London ini dikaitkan dengan mantan buruan mereka dahulu yakni Edson Alvarez (Ajax).

Sebelumnya, pemain yang satu ini sudah pernah masuk radar Chelsea di bursa transfer musim panas lalu namun tawaran dari The Blues untuk mendatangkannya malah ditolak Ajax.

Edson Alvarez sendiri sudah sempat mengungkapkan penyesalannya dulu gagal bergabung dengan Chelsea. Ia mengaku kecewa dan percaya suatu hari nanti hari kepindahannya akan tiba.

“Saya sangat kecewa, namun saya yakin suatu hari nanti ada klub besar yang datang [menawarnya],” ucapnya.

Buntut dari penolakan tersebut, Edson Alvarez pun tetap bertahan di Ajax hingga akhirnya kini lagi-lagi dikaitkan dengan Chelsea era Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu kabarnya ingin menjadikan Edson Alvarez tambahan kekuatan skuad di lini tengahnya.

Seperti diwartakan Football London, ketertarikan Chelsea terhadap gelandang 25 tahun tersebut saat ini kembali membuncah.

Namun selain Edson Alvarez, Chelsea juga dikabarkan membidik Tyler Adams yang saat ini bermain untuk sesama klub Liga Inggris, Leeds United.

Kemudian lanjut ke rumor transfer Liga Inggris selanjutnya, ada dua klub besar lain yakni Manchester United dan Chelsea.