In-depth

7 Bintang Baru yang Bakal Datang ke Inter Milan Sebelum Bursa Transfer Tutup

Rabu, 2 Agustus 2023 19:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Claudia Greco
Marcus Thuram jelang diresmikan menjadi pemain anyar Inter Milan (27/06/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco) Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Marcus Thuram jelang diresmikan menjadi pemain anyar Inter Milan (27/06/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi kedatangan tujuh pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup akhir Agustus nanti.

Hingga awal Agustus 2023 ini, Inter Milan yang berambisi amankan gelar Liga Italia ke-20 mereka terlihat cukup agresif dalam melakukan transfer pemain.

Tercatat, skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut sudah mendatangkan enam pemain baru mulai dari Raffaele Di Gennaro, Yann Aurel Bisseck, Marcus Thuram, Juan Cuadrado hingga Davide Frattesi.

Meski sudah dapat enam amunisi anyar, ternyata manajemen Inter Milan berencana mendatangkan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat mereka musim depan.

Melansir dari Sempreinter serta sejumlah media lokal Italia, total ada delapan bintang yang segera merapat ke Inter Milan jelang bursa transfer musim panas 23/24 ditutup.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Gianluca Scamacca
Nama pertama adalah Gianluca Scamacca. Pemain asal Italia ini berpotensi jadi rekrutan terbaru Inter Milan untuk mempertajam lini serang mereka.

Meski sudah ada Marcus Thuram dan Lautaro Martinez, namun pelatih Simone Inzaghi menginginkan satu striker tambahan sebagai back up.

Inter Milan sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan West Ham terkait biaya transfer Gianluca Scamacca, sehingga hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kepindahan eks pemain Sassuolo tersebut.

Lazar Samardzic
Pemain asal Serbia ini tampil apik bersama Udinese sepanjang musim lalu. Dengan usia yang masih 21 tahun, kehadiran Lazar Samardzic bakal membuat lini tengah Inter kian berwarna.

Dari keterangan Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Inter Milan resmi mendapatkan Samardzic dengan status pinjaman dan akan dibeli permanen musim depan seharga 18 juta euro.