Liga Spanyol

Barcelona Segera Umumkan Vitor Roque usai Ditinggal Ousmane Dembele

Rabu, 2 Agustus 2023 21:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@fcbarcelona
Klub Liga Spanyol, Barcelona, ingin segera umumkan Vitor Roque usai ditinggal Ousmane Dembele pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@fcbarcelona) Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Klub Liga Spanyol, Barcelona, ingin segera umumkan Vitor Roque usai ditinggal Ousmane Dembele pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, ingin segera umumkan Vitor Roque usai ditinggal Ousmane Dembele pada bursa transfer kali ini.

Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Paranaense untuk memboyong Vitor Roque pada bursa transfer musim panas 2024.

Hal tersebut dikarenakan Atletico Paranaense setuju dengan mahar yang ditawarkan oleh Barcelona dengan nilai sebesar 30 juta euro, plus ad-ons sebesar 30 juta euro, dan sejumlah bonus.

Dengan mahar total lebih dari 60 juta euro, atau setara dengan Rp999,7 miliar, Barcelona mengontrak Roque dengan durasi selama enam tahun.

Itu artinya, bomber berpaspor Brasil tersebut akan mengenakan seragam kebanggan Barcelona hingga 30 Juni 2030 mendatang.

Kendati demikian, baru-baru ini Barcelona dilaporkan ingin segera membuat Vitor Roque mendarat di Spotify Camp Nou.

Dilansir dari Diario Sport, Barcelona berencana untuk mengubah kesepakatan yang telah disetujui dengan Atletico Paranaense.

Meskipun keadaan itu dinilai akan sulit diwujudkan oleh Barcelona, mengingat Atletico Paranaense masih membutuhkan jasa Roque.

Atletico Paranaense masih membutuhkan Vitor Roque untuk melakoni bahkan meraih gelar juara Copa Libertadores.

Meskipun begitu, Barcelona bakal menggunakan segala cara untuk merealisasikan kedatangan Vitor Roque pada bursa transfer Agustus ini. Pasalnya, Ousmane Dembele akan segera hengkang ke PSG.