Liga Italia

Beri Tawaran Licik Tak Membuat AC Milan Kehilangan Peminat Charles De Ketelaere

Rabu, 2 Agustus 2023 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan mendapat tawaran menarik dari klub Prancis, Olympique Marseille untuk Charles De Ketelaere. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan mendapat tawaran menarik dari klub Prancis, Olympique Marseille untuk Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan mendapat tawaran menarik dari klub Prancis, Olympique Marseille untuk Charles De Ketelaere.

AC Milan terus beursaha menjual pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tawaran demi tawaran pun terus berdatangan, seiring dengan usaha Milan melepas pemain yang mulai terpinggirkan tersebut.

De Ketelaere belakangan kehilangan peluang untuk masuk dalam skuat AC Milan di musim 2023/2024 nanti.

Pasalnya, Milan baru saja mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Luka Romero.

Tiga pemain ini jelas menggerus kersempatan bermain De Ketelaere di skuat AC Milan yang sejatinya berada di posisi gelandang serang dan sayap kanan.

Milan sendiri belakangan juga terus mencoba formasi baru dengan tiga pemain sayap baru tersebut dan akan kembali memasang formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Tentu saja, kehilangan tempat di skuat AC Milan tidaklah bagus untuk De Ketelaere, mengingat pemain yang satu ini masih sangat muda.

Dengan usia yang masih berada di angka 22, pemain timnas Belgia ini layak mendapat kesempatan bermain lebih besar di luar AC Milan.

Tawaran menarik pun mulai hadir ke skuat AC Milan, mengingat klub ini berniat melego De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.