Liga Inggris

Calon Pembeli Manchester United Bongkar Ulah Glazer, Sheikh Jassim atau Jim Ratcliffe?

Rabu, 2 Agustus 2023 11:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Proses pengambilalihan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak kunjung diselesaikan keluarga Glazer. Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Proses pengambilalihan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak kunjung diselesaikan keluarga Glazer. Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Proses pengambilalihan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak kunjung diselesaikan keluarga Glazer.

Situasi ini pun membuat Sheikh Jassim sebagai calon pembeli paling potensial harus menunggu, entah sampai kapan.

Namun nampaknya Sheikh Jassim tidak sendirian dalam berburu Manchester United, karena Sir Jim Ratcliffe dikabarkan belum menyerah.

Di tengah ketidakjelasan ini, publik pun masih terus menanti perkembangan apa yang akan terlihat antara The Glazers dan calon pembeli klub.

Hanya saja, sebuah kabar tidak sedap belum lama ini muncul dan menyebut salah satu calon pembeli sudah mengambil sikap atas ulah tidak jelas keluarga Glazer yang menggantung mereka.

Seperti diwartakan laman express.co.uk, salah satu di antara kubu Sheikh Jassim atau Sir Jim Ratcliffe telah menganggap proses penjualan Manchester United tersendat.

“Kami tidak mendapat petunjuk tentang apa yang akan terjadi nanti,” ucap salah satu sumber yang diklaim dekat dengan salah satu dari mereka.

Lebih lanjut, sumber itu juga membeberkan, bahwa tidak ada satu pun permintaan untuk merevisi tawaran atau membuat tawaran baru.

“Tidak ada komunikasi dalam beberapa waktu terakhir,” tambah sumber itu lagi saat memaparkan perkembangan teranyar proses penjualan.

Entah apa yang membuat keluarga Glazer menggantung nasib para calon pembeli Manchester United. Spekulasi dan desas-desus pun mulai muncul ke permukaan.