In-depth

Bedah Formasi Skuat Pelapis Inter Milan Bersama Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca

Rabu, 2 Agustus 2023 15:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM Inter Milan bakal punya skuat pelapis mentereng andai rencana transfer mereka mendatangkan Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca sukses terlaksana.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan masih terlihat agresif untuk melengkapi kekuatan mereka di Liga Italia.

Teranyar, La Beneamata kabarnya siap rampungkan proses negosiasi dua bintang anyar yakni Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca.

Diungkap oleh Fabrizio Romano, Inter Milan dikabarkan serius untuk mendatangkan Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter sendiri dikabarkan bersiap untuk mengajukan tawaran menarik untuk West Ham United, tepatnya di angka 20 juta euro.

Tawaran ini kemungkinan tak bisa ditolak oleh West Ham United, mengingat mereka juga berniat menjual Scamacca di bursa transfer musim panas 2023.

Sedangkan Lazar Samardzic akan bergabung dengan Inter lewat status pinjaman dengan biaya 4 juta euro dan klausul pembelian permanen sebesar 18 juta euro musim berikutnya.

Hadirnya dua pemain di atas bakal membuat kekuatan Inter Milan semakin tangguh terutama untuk skuat pelapisnya.

Seperti diketahui, starting XI Inter Milan musim depan tampaknya masih bakal diisi nama-nama lama yang jadi tumpuan sepanjang musim lalu.

Kecuali penjaga gawang yang belum didapat, skuat utama Inter Milan musim depan akan berisikan Denzel Dumfries, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella serta duet striker Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Untuk pemain pelapis, Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca yang baru didatangkan diprediksi bakal jadi kekuatan baru Nerazzurri.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum bedah formasi skuat pelapis Inter Milan musim depan: