Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Panas Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol

Rabu, 2 Agustus 2023 07:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions Eropa 2023/24 ada duel panas antara Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol dan Galatasaray vs Zalgiris Copyright: © INDOSPORT
Jadwal leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions Eropa 2023/24 ada duel panas antara Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol dan Galatasaray vs Zalgiris

INDOSPORT.COM – Jadwal leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions Eropa 2023/24 malam ini akan menyajikan duel panas antara Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol dan Galatasaray vs Zalgiris.

Sebanyak delapan pertandingan akan berlangsung di leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions 2023/24 akan berlangsung mulai Rabu (2/8/23) malam WIB hingga Kamis (3/8/23) dini hari WIB.

Salah satu laga menarik ialah Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol yang akan berlangsung di Sammy Ofer Stadium, Israel.

Sebelumnya Sheriff Tiraspol berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Maccabi Haifa pada leg pertama, sehingga mereka berharap bisa kembali meraih kemenangan.

Sedangkan laga seru lainnya yakni Galatasaray vs Zalgiris akan berlangsung di NEF Stadyumu, Turki pada dini hari WIB nanti.

Sayangnya Galatasaray yang diunggulkan dalam pertandingan ini sebelumnya gagal meraih kemenangan pada leg pertama.

Pasalnya, laga atara Zalgiris vs Galatasaray saat itu harus berakhir imbang dengan skor 2-2 pada 25 Juli 2023 kemarin.

Sehingga laga di hari nanti dipastikan berlangsung seru karena kedua kubu bakal berusaha meraih kemenangan pada leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions Eropa 2023/24.

Sekadar informasi, sebanyak 24 tim akan memperebutkan tiket ke fase akhir babak playoff Liga Champions 2023-2024 di mana bakal ada 12 tim yang akan bertanding.  Enam tim diambil dari babak kualifikasi, enam tim lain diambil dari peringkat dan koefisien liga domestik.  

Ada dua tim yang lolos otomatis ke babak play-off lewat jalur koefisien dan prestasi di liga domestik yakni Young Boys (Swiss) dan Antwerp (Belgia). Sedangkan drawing fase grup Liga Champions 2023-2024 akan digelar pada 31 Agustus mendatang.