Bursa Transfer

Juventus Full Senyum Usai Domenico Berardi Kirim Sinyal Merapat

Rabu, 2 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus bak mendapat kabar gembira soal pemain incarannya, Domenico Berardi, yang tidak yakin akan masa depannya di Sassuolo. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus bak mendapat kabar gembira soal pemain incarannya, Domenico Berardi, yang tidak yakin akan masa depannya di Sassuolo. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPROT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus bak mendapat kabar gembira soal pemain incarannya, Domenico Berardi, yang tidak yakin akan masa depannya di Sassuolo.

Penyerang berkebangsaan Italia tersebut menjadi andalan di Stadion Mapei sejak dipermanenkan dari Juventus pada musim panas 2025.

Domenico Berardi tidak hanya berkontribusi gol tetapi juga assist untuk Black dan Greens. Musim lalu, dia mengemas 12 gol dan 7 assist dalam 26 penampilan di Liga Italia.

Torehannya ini membantu Sassuolo finis di papan tengah klasemen Liga Italia 2022-2023 meski performa tim bak roller coaster sepanjang musim.

“Saya telah berada di sini selama bertahun-tahun dan membuat saya bangga bisa merasakan kehangatan dari para suporter,” ujar Berardi dilansir dari Football Italia.

“Kami berharap tim lebih baik dari musim lalu, karena kami tidak mengawalinya dengan kuat dan kemudian melakukan sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

Berardi diharapkan bertahan di Sassuolo menilik dari kontraknya hingga 2027. Namun dirinya tidak memungkiri bisa saja pindah jika ada klub yang tertarik dengan jasanya.

Pasalnya, Berardi saat ini mulai dikaitkan dengan berbagai minat dari klub lain. Dua raksasa Liga Italia, yakni Juventus dan Lazio saat ini adalah klub yang gencar mengincarnya.

“Ada banyak pemain muda (di Sassuolo) dan saya yakin kami akan melakukannya dengan baik. Tapi saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini (untuk) musim ini (2023-2024),” ujar Domenico Berardi dilansir dari Football Italia.

Bagi Juventus, pernyataan Berardi tersebut jelas menjadi kabar gembira. Pasalnya, ini menjadi pertanda bahwa Berardi membuka pintu untuk Juve mengajukan proposal merekrutnya.