Bursa Transfer

Krunic - Ketelaere Jadi Martir, AC Milan Siap Gelontorkan Uang Besar demi Teun Koopmeiners

Rabu, 2 Agustus 2023 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan dikabarkan siap menggelontor dana besar dari penjualan Charles De Ketelaere dan Rade Krunic untuk membajak Teun Koopmeiners pada bursa transfer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan dikabarkan siap menggelontor dana besar dari penjualan Charles De Ketelaere dan Rade Krunic untuk membajak Teun Koopmeiners pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap menggelontor dana besar dari penjualan Charles De Ketelaere dan Rade Krunic untuk membajak Teun Koopmeiners pada bursa transfer.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan atau Rossoneri berencana untuk membuang dua pemain mereka, yakni Charles De Ketelaere dan Rade Krunic.

Hal ini dikarenakan mereka butuh mendatangkan sosok gelandang baru untuk membenahi lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli itu.

Teun Koopmeiners dari Atalanta menjadi salah satu incaran mereka saat ini. Bahkan, ada kabar bahwa Milan sudah menyiapkan mahar yang diminta oleh pihak Gli Orobici.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya penawaran yang akan dilayangkan oleh Rossoneri untuk mengamankan Koopmeiners.

Namun, mereka ingin menjual De Ketelaere dan Krunic terlebih dulu pada musim panas 2023. Kebetulan, dua pemain itu sudah banyak peminatnya.

Charles De Ketelaere saat ini memiliki empat klub peminat, yakni Olympique Marseille, PSV Eindhoven, Lens, dan Atalanta sendiri.

Sementara itu, Rade Krunic sedang jadi incaran klub Liga Turki yang bernama Fenerbahce. Dengan kondisi ini, Milan berpotensi mendapat siraman dana besar.

Rossoneri berencana untuk mendapatkan minimal 28 juta euro dari hasil penjualan De Ketelaere dan 15 juta euro dari penjualan Rade Krunic ke Fenerbahce.

Dengan total 43 juta euro, AC Milan bisa mengamankan transfer Teun Koopmeiners dari Atalanta yang cuma seharga 35 juta euro sebelum jendela transfer musim panas 2023 tutup.