Bursa Transfer

Penderitaan Donny van de Beek di Manchester United Berakhir, Segera Gabung Klub Ini

Rabu, 2 Agustus 2023 11:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Penderitaan Donny van de Beek di raksasa Liga Inggris, Manchester United, akhirnya berakhir karena akan gabung Real Sociedad pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Penderitaan Donny van de Beek di raksasa Liga Inggris, Manchester United, akhirnya berakhir karena akan gabung Real Sociedad pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Penderitaan Donny van de Beek di raksasa Liga Inggris, Manchester United, berakhir karena akan gabung Real Sociedad pada bursa transfer kali ini.

Donny van de Beek menjadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Donny van de Beek pada musim 2022/2023.

Terbukti, Van de Beek hanya diberikan kesempatan untuk bermain sebanyak 10 pertandingan di semua ajang yang dilakoni oleh Manchester United.

Selain itu, gelandang berpaspor Belanda tersebut juga tidak jarang harus absen dari laga yang dijalani Manchester United karena mengalami cedera.

Kendati demikian, Donny van de Beek diyakini membutuhkan menit bermain reguler di kompetisi musim selanjutnya.

Meskipun awalnya nasib Van de Beek di Manchester United tidak jelas, tetapi kini sang pemain telah menemukan kejelasan.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano di akun Twitter resminya, Donny van de Beek selangkah lagi berlabuh di Real Sociedad.

Keadaan itu disebabkan karena Real Sociedad tinggal membahas formula dan ketentuan kesepakatan dengan Manchester United untuk menebus Donny van de Beek.

Tak hanya itu, Donny van de Beek memang sudah disarankan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Juli ini oleh eks Manchester City.