Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Boehly dan Pochettino Gelut Soal Mbappe, Caicedo Makin Sulit

Rabu, 2 Agustus 2023 17:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Rumor transfer Chelsea masih berkutat pada Kylian Mbappe yang membuat Todd Boehly dan Mauricio Pochettino pecah kubu dan peluang dapatkan Moises Caicedo.(REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Rumor transfer Chelsea masih berkutat pada Kylian Mbappe yang membuat Todd Boehly dan Mauricio Pochettino pecah kubu dan peluang dapatkan Moises Caicedo.(REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Chelsea masih berkutat pada Kylian Mbappe yang membuat Todd Boehly dan Mauricio Pochettino pecah kubu sedangkan peluang mendatangkan Moises Caicedo semakin sulit. 

Melansir dari Teamtalk, Boehly dan Pochettino kabarnya berselisih soal saga transfer Kylian Mbappe yang bakal ditendang Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. 

Mbappe semakin dekat dengan pintu keluar lantaran tidak mau memperpanjang kontraknya hingga 2025, dan PSG tidak mau kehilangan sang striker secara gratis. 

Tidak hanya Real Madrid dan Al Hilal, Mbappe juga dikaitkan dengan Liverpool yang ingin meminjamnya agar PSG dapat pemasukan selama setahun sampai Mbappe keluar sebagai bebas transfer. 

Jurnalis Eropa, Duncan Castles, mengungkapkan bahwa Todd Boehly disebut turun tangan langsung menemui petinggi PSG untuk menyalip niat Liverpool tersebut dengan tawaran uang plus pemain. 

Kabarnya Boehly menawarkan dua hingga tiga pemain Chelsea ke ibukota Prancis  ditambah uang yang tidak mungkin ditolak PSG. 

Akan tetapi langkah yang ditempuh Todd Boehly tersebut tidak disukai oleh Pochettino sehingga mungkin bakal menyulitkan kedatangan pemain berusia 24 tahun itu ke Stamford Bridge. 

Pochettino tidak senang karena dirinya sudah memiliki nama lain yang ingin didatangkan, hal ini seperti diungkapkan oleh orang dalam Chelsea, Ben Jacobs. 

“PSG sekarang akan mendengarkan semua penawaran dan menerima beberapa opsi pertukaran pemain. Sumber di Paris menyebutkan Todd Boehly salah satu orang pertama yang menghubungi Nasser Al-Khelaifi untuk transfer Mbappe” ujar Ben Jacobs. 

“Namun beberapa orang di Chelsea meremehkan langkah tersebut. Mauricio Pochettino, yang pernah menangani Mbappe di PSG, juga mengatakan bahwa Chelsea memiliki prioritas lain,” lanjut Jacobs dalam wawancara dengan CaughtOffside.