Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: 3 Gelandang Berlomba-lomba Singkirkan Romeo Lavia

Rabu, 2 Agustus 2023 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (02/08/23), belum beranjak dari perburuan gelandang baru termasuk Romeo Lavia.

Meski begitu, kali ini Liverpool sudah cukup ‘goyah’ dengan ketetapan hati mereka mendatangkan pemain milik Southampton tersebut.

Kedua belah pihak sulit menemukan kata sepakat sehingga proses pendaratan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini terganjal.

Menyusul situasi ini, rumor transfer Liverpool pun kembali bergejolak. Sudah tidak terpaku pada buruan utama, mereka sekarang sudah mengantongi sejumlah altrenatif untuk dikejar.

Salah satunya adalah Ryan Gravenberch, yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen. Namun pada dasarnya ia bukanlah sosok anyar dalam radar buruan Liverpool.

Sebelumnya, Ryan Gravenberch sudah pernah dikaitkan dengan The Reds namun rumor transfer yang menyeret namanya perlahan telah memudar.

Kini, The Independent melaporkan bahwa Ryan Gravenberch diminati Liverpool dan membuka peluang angkat kaki dari Bayern Munchen.

Kabarnya, ia sudah jenuh karena tidak mendapat menit bermain yang layak di skuad Die Roten. Kans untuk pergi pun terbuka lebar musim panas ini.

Dalam laporan yang sama, Ryan Gravenberch bisa didatangkan di angka yang tidak terlalu mencekik, yakni 30 juta euro atau sekitar Rp499,4 miliar.

Meski tidak berbeda jauh dari Romeo Lavia, angka tersebut dinilai cukup layak bagi Ryan Gravenberch, seorang gelandang muda yang penuh potensi di Bundesliga Jerman.