Bursa Transfer

AC Milan Rela Banting Harga demi Lepas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers

Kamis, 3 Agustus 2023 01:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rela banting harga agar bisa meelpas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rela banting harga agar bisa meelpas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rela banting harga agar bisa meelpas Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baik Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers memang akan dijual oleh AC Milan karena keduanya tak masuk lagi rencana Stefano Pioli.

Dilansir dari Tuttosport, tim berjuluk Rossoneri itu bahkan rela membanting harga keduanya agar Adli dan Saelemaekers segera cabut dari San Siro.

Disebutkan bahwa AC Milan hanya menginginkan mahar 16 juta euro atau setara Rp265 miliar untuk kedua pemainnya tersebut.

Harga ini jauh dari estimasi sebelumnya, di mana masing-masing dilabeli harga 10 juta euro untuk Adli dan 18 juta euro untuk Saelemakers.

AC Milan memilih membanting harga keduanya agar Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers bisa menemukan pelabuhan baru di musim panas 2023 ini.

Sejauh ini, Rossoneri belum menerima tawaran konkret untuk keduanya. Hanya saja beberapa rumor menyebutkan ada klub yang tertarik, khususnya untuk Adli.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan menjadi target Ajax Amsterdam yang ingin memiliki gelandang serang baru musim depan.

Sedangkan Saelemakers hingga saat ini belum menemukan peminat. Ada kemungkinan minimnya peminat ini karena penampilan buruknya sepanjang musim lalu.

AC Milan ingin melepas keduanya seiring aksi belanja gila-gilaan dalam mendatangkan beberapa pemain yang berposisi sama dengan Yacine Adli dan Alexis Saelemaekers.