In-depth

Bedah Kualitas Teun Koopmeiners, Busquets dari Belanda Siap Merapat ke AC Milan

Kamis, 3 Agustus 2023 14:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners pemain Atalanta. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners pemain Atalanta. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan sedang mendekati gelandang asal Belada milik Atalanta, Teun Koopmeiners di bursa transfer.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan bahkan berencana menjual dua pemain di bursa transfer demi bisa mendapatkan tanda tangan Teun Koopmeiners.

Dua pemain AC Milan yang siap dikorbankan demi memboyong Teun Koopmeiners yakni Charles De Ketelaere dan Rade Krunic.

Tim berjulukan Rossoneri butuh mendatangkan sosok gelandang baru untuk membenahi lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli.

Teun Koopmeiners dari Atalanta menjadi salah satu incaran mereka saat ini. Bahkan, ada kabar bahwa Milan sudah menyiapkan mahar yang diminta oleh pihak Gli Orobici.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya penawaran yang akan dilayangkan oleh Rossoneri untuk mengamankan Koopmeiners.

Namun, mereka ingin menjual De Ketelaere dan Krunic terlebih dulu pada musim panas 2023. Kebetulan, dua pemain itu sudah banyak peminatnya.

Charles De Ketelaere saat ini memiliki empat klub peminat, yakni Olympique Marseille, PSV Eindhoven, Lens, dan Atalanta sendiri.

Sementara itu, Rade Krunic sedang jadi incaran klub Liga Turki yang bernama Fenerbahce. Dengan kondisi ini, Milan berpotensi mendapat siraman dana besar.

Rossoneri berencana untuk mendapatkan minimal 28 juta euro dari hasil penjualan De Ketelaere dan 15 juta euro dari penjualan Rade Krunic ke Fenerbahce.

Dengan total 43 juta euro, AC Milan bisa mengamankan transfer Teun Koopmeiners dari Atalanta yang cuma seharga 35 juta euro sebelum jendela transfer musim panas 2023 tutup.

Bila AC Milan sukses mendapatkan Teun Koopmeiners, maka lini tengah Rossoneri untuk menyongsong musim 2023-2024 semakin berbahaya.

Untuk mengetahui bagaimana kualitas calon gelandang AC Milan, Teun Koopmeiners, berikut INDOSPORT telah merangkumnya: