Liga Italia

Clement Lenglet dari Barcelona Jadi Kepingan Puzzle Baru AC Milan di Lini Belakang

Kamis, 3 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© INDOSPORT
Demi perkuat barisan pertahanan, AC Milan disebut akan mengincar bek Barcelona, Clement Lenglet di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © INDOSPORT
Demi perkuat barisan pertahanan, AC Milan disebut akan mengincar bek Barcelona, Clement Lenglet di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Demi perkuat barisan pertahanan, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mengincar bek Barcelona, Clement Lenglet di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Target baru akan coba didatangkan AC Milan demi memperkuat lini belakang di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Clement Lenglet belakangan masuk dalam daftar belanja Milan di bursa transfer musim panas 2023 usai tak lagi dipakai Barcelona.

Milan memang belakangan mencoba memperkuat pertahanan dengan mendatangkan pemain baru dan menjual beberapa pemain.

Fode Ballo-Toure menjadi salah satu pemain yang rencananya akan dijual oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagai gantinya, Milan dikabarkan akan memperomosikan bek muda, Jan-Carlo Simic yang tampil bagus di pertandingan ujicoba.

Hanya saja, lantaran Simic yang terlalu muda dan kemudian harus diberikan pemain yang lebih serius untuk mengisi lini belakang.

Satu target yang muncul untuk mengisi lini belakang AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 adalah Clement Lenglet.

Lenglet kabarnya tak lagi dipakai oleh Barcelona selepas dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur di musim 2022/2023 lalu.

Hanya saja, Barcelona dikabarkan melepas Clement Lenglet, mengingat pemain yang satu ini sudah tak memiliki tempat.