Liga Inggris

Breaking! Manchester United Siap Tentukan Masa Depan Mason Greenwood dalam Hitungan Jam

Kamis, 3 Agustus 2023 00:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Setelah ketidakjelasan berkepanjangan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan umumkan kebijakan mereka soal Mason Greenwood. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Setelah ketidakjelasan berkepanjangan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan umumkan kebijakan mereka soal Mason Greenwood.

INDOSPORT.COM - Setelah ketidakjelasan berkepanjangan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan umumkan kebijakan mereka soal Mason Greenwood.

Dalam waktu dekat pemain yang kini statusnya tengah dibekukan dari tim akibat kasus tuduhan kekerasan dalam rumah tangga tersebut bakal segera jelas apakah dipertahankan atau dilepas.

Menurut info dari Fabrizio Romano per Rabu (02/08/23), belum ada bocoran jelas soal kapan nasib Greenwood akan diumumkan oleh pihak Manchester United.

The Red Devils bisa merilis pernyataan resmi mereka dalam hitungan hari atau mahal bahkan jam saja namun tidak melebihi 14 Agustus mendatang karena saat itu Liga Inggris 2023/2024 sudah bergulir.

Yang jelas langkah yang diambil adalah hasil keputusan bersama yang juga melibatkan Erik ten Hag sebagai manajer alias pelatih kepala.

Ten Hag sebelumnya tidak banyak berkomentar mengenai polemik Greenwood yang sudah absen membela Manchester United sebelum ia tiba di Old Trafford pada awal 2022/2023 lalu.

Hanya saja juru taktik asal Belanda tersebut sempat berujar jika ia tertarik pada prospek untuk melatih pemain yang bersangkutan mengingat kualitasnya yang oke sebelum terjerat masalah.

Banyak spekulasi soal masa depan Mason Greenwood termasuk penjualannya untuk melindungi citra klub di hadapan publik.

Sebagian fans Manchester United tidak ingin ada terduga kriminal yang bermain untuk tim kesayangan mereka meski tidak sedikit pula yang mau agar sang wonderkid diterima lagi di Old Trafford.

Andai tidak dilepas, pihak klub pun garu apakah Greenwood bisa comeback dalam keadaan fit musim depan sehingga beredar kencang gosip rencana peminjamannya ke berbagai klub baik itu di Inggris, Turki, maupun Italia.