Liga Italia

Pochettino Jadi Kunci Barter Lukaku-Vlahovic Antara Chelsea dengan Juventus Terwujud

Kamis, 3 Agustus 2023 10:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Mauricio Pochettino menjadi kunci barter pemain Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic antara Chelsea dan Juventus bisa terwujud musim panas ini. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Mauricio Pochettino menjadi kunci barter pemain Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic antara Chelsea dan Juventus bisa terwujud musim panas ini. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino menjadi kunci barter pemain Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic antara Chelsea dan Juventus bisa terwujud musim panas ini.

Drama transfer seputar Romelu Lukaku di Chelsea dan Dusan Vlahovic dari Juventus masih berlanjut di jendela bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, belakangan muncul tawaran keduanya bakal dibarter dengan Lukaku pindah ke Juventus sementara Vlahovic merapat ke Chelsea.

Kabar terbarunya, Juventus kini memasuki babak baru dalam upaya mereka mendatangkan Lukaku yang pernah membawa Inter Milan juara Liga Italia 2020-2021.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Lukaku sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Juventus untuk bergabung dengan kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan satu musim.

Juventus kemudian mengajukan penawaran barter kepada Chelsea untuk menebus Lukaku dengan menyodorkan uang sebesar 40 juta euro plus Dusan Vlahovic.

Akan tetapi, tawaran tersebut masih belum mendapatkan anggukan dari manajemen Chelsea. Pasalnya, Chelsea juga belum memutuskan apakah perlu mendatangkan Vlahovic atau tidak.

Rupanya, langkah Chelsea memboyong Vlahovic tergantung pada keputusan pelatih Mauricio Pochettino yang masih berusaha merombak skuad The Blues jelang musim 2023-2024.

“Romelu Lukaku dan Juventus mencapai kesepakatan selama kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan musim selanjutnya,” demikian tulis Fabrizio Romano lewat cuitan di akun Twitter.

“Juventus bersikeras menawarkan pertukaran dengan Chelsea termasuk biaya 40 juta euro, masih menunggu Chelsea untuk memutuskan Dusan Vlahović. (Keputusan) Pochettino akan menjadi krusial,” tambah Romano.