Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Incaran Juventus Teun Koopmeiners, De Ketelaere ke Atalanta

Kamis, 3 Agustus 2023 15:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@teunkoopmeiners
Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut bakal menyaingi Juventus untuk Teun Koopmeiners setelah melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut bakal menyaingi Juventus untuk Teun Koopmeiners setelah melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut bakal menyaingi Juventus untuk Teun Koopmeiners setelah melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta sebagai pinjaman.

Teun Koopmeiners diketahui menjadi salah satu talenta lini tengah paling menjanjikan di Liga Italia. Ini terbukti dengan konsistensi performanya untuk Atalanta.

Juventus termasuk salah satu klub rival yang ingin mendatangkan gelandang berkebangsaan Belanda tersebut. Namun kini persaingan meningkat dengan AC Milan ikut mengantri tanda tangannya.

Tim berjulukan Rossoneri butuh mendatangkan sosok gelandang baru pada bursa transfer musim panas membenahi lini tengah pasukan Stefano Pioli.

Melansir Football Italia, AC Milan berencana menjual Rade Krunic dan Teun Koopmeiners dianggap sosok ideal menggantikan peran pemain asal Bosnia tersebut.

Sementara itu, Rade Krunic sedang jadi incaran klub Liga Turki yang bernama Fenerbahce. Dengan kondisi ini, Milan berpotensi mendapat siraman dana besar.

Kabarnya, Milan sudah menyiapkan mahar yang diminta oleh Atalanta. Namun, belum ada informasi terkait nominal penawaran yang dilayangkan Rossoneri untuk mengamankan Koopmeiners.

AC Milan sendiri tampaknya memiliki peluang besar mengamankan Koopmeiners karena mereka baru saja terlibat bisnis dengan Atalanta yang dibela Koopmeiners.

Bisnis tersebut berupa kesepakatan AC Milan untuk meminjamkan Charles De Ketelaere kepada Atalanta, sebagaimana dilaporkan jurnalis Italia, Daniele Longo.

Tak menutup kemungkinan Milan memanfaatkan negosiasi transfer De Ketelaere ke Atalanta untuk menanyakan peluang La Dea melepas Teun Koopmeiners ke San Siro.