Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Kejar Todibo, Sudah Capai Kesepakatan dengan Lukaku

Kamis, 3 Agustus 2023 16:46 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Stefan Wermuth
Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, disebut merapat ke Juventus. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth) Copyright: © REUTERS/Stefan Wermuth
Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, disebut merapat ke Juventus. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Kamis (3/8/23), Bianconeri meraih kemajuan dengan mendatangkan Jean-Clair Todibo dan Romelu Lukaku.

Kabar gembira datang dari klub raksasa Italia, Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut meraih kemajuan dalam upaya mereka mendatangkan Jean-Clair Todibo dan Romelu Lukaku dalam bursa transfer kali ini.

Dilansir Get French Football News, Juventus disebut sudah menanyakan kondisi Jean-Clair Todibo kepada OGC Nice selaku pemiliknya.

Adalah sosok direktur olahraga anyar Juventus, Cristiano Giuntoli, yang melatarbelakangi ketertarikan Si Nyonya Tua pada Jean-Clair Todibo.

OGC Nice disebut tak menutup pintu negosiasi, dan terbuka untuk melego mantan penggawa Barcelona tersebut di musim panas ini.

Gayung pun bersambut. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke tim yang lebih besar, guna membuka kesempatannya bermain di Euro 2024 bersama timnas Prancis.

Namun, upaya Juventus memboyong Jean-Clair Todibo bisa terganjal Man United, yang juga tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Meski demikian, Juventus tak patah arang. Demi memuluskan rencana memboyong Jean-Clair Todibo, Bianconeri kabarnya akan mencoba menjual Gleison Bremer.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga bisa memanfaatkan penjualan Dusan Vlahovic, di mana saat ini mereka tengah bernegosiasi dengan Chelsea.

Jika penjualan Dusan Vlahovic maupun Gleison Bremer bisa terealisasi, Juventus akan mendapatkan dana segar untuk memboyong Jean-Clair Todibo.