Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Buru Kiper Brasil, Juventus Pepet Todibo

Kamis, 3 Agustus 2023 19:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan kabar Inter Milan yang tertarik memboyong kiper top Liga Brasil, Bento Matheus Krepski. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan kabar Inter Milan yang tertarik memboyong kiper top Liga Brasil, Bento Matheus Krepski.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan kabar Inter Milan yang tertarik memboyong kiper top Liga Brasil, Bento Matheus Krepski.

Dilansir dari laporan jurnalis Relevo, Matteo Moretto, Inter Milan menjadikan kiper Athletico Paranaense itu ke dalam daftar penjaga gawangnya musim depan.

Sebagai informasi, tim berjuluk Nerazzurri itu tengah dilanda krisis penjaga gawang seiring cabutnya dua kiper utamanya musim lalu, Andre Onana dan Samir Handanovic.

Onana sendiri dijual oleh Inter ke Manchester United di musim panas ini, sedangkan Handanovic cabut dengan status bebas transfer usai kontranya tak diperpanjang.

Tak ayal kondisi itu membuat Inter Milan pun memasukkan nama Bento Matheus Krepski sebagai target terbaru untuk mengisi pos penjaga gawangnya tersebut.

Selain Bento, tim yang juga berjuluk La Beneamata ini juga mengincar tiga nama lainnya untuk mengisi pos pejaga gawang.

Tiga nama tersebut adalah Anatoliy Trubin dari Shaktar Donetsk, Yann Sommer dari Bayern Munchen, dan Emil Audero dari Sampdoria.

Namun Relevo menyebutkan Inter memikirkan nama Bento sebagai target karena harganya yang murah ketimbang tiga targetnya itu.

Apalagi, Bento Matheus Krepski memiliki status sebagai kiper top Liga Brasil bersama Athletico Paranaense, yang membuat Inter tergoda memboyongnya.

Selain kabar Inter Milan melirik Bento Matheus Krepski, ada pula rumor dari klub-klub Liga Italia lainnya di bursa transfer musim panas 2023 ini. Berikut rangkumannya.