Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Gaet 5 Pemain, Real Madrid Santai soal Mbappe

Kamis, 3 Agustus 2023 17:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Press conference Xavi Hernandez sebelum laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Press conference Xavi Hernandez sebelum laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) menyajikan beberapa kabar panas, termasuk Barcelona yang siap memboyong lima pemain baru.

Seperti diketahui, Barcelona sebentar lagi bakal mendapatkan uang tambahan di bursa transfer musim panas 2023 dengan menjual Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele semakin dekat dengan pintu keluar dari Barcelona usai kabarnya telah mensepakati kepindahan ke Paris Saint-Germain di bursa transfer kali ini.

Diperkirakan harga jual sang pemain mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp828 miliar. Hal itu membuat Xavi Hernandez bisa memboyong lima pemain ke Camp Nou.

Lima pemain tersebut yakni Joa Cancelo, Ivan Fresneda, Joao Felix, Gabri Veiga, dan Vitor Roque.

Sementara itu, Vitor Roque sendiri kabarnya segera diumumkan oleh manajemen Barcelona. Atletico Paranaense setuju dengan mahar yang ditawarkan oleh Barcelona dengan nilai sebesar 30 juta euro, plus ad-ons sebesar 30 juta euro, dan sejumlah bonus.

Dengan mahar total lebih dari 60 juta euro, atau setara dengan Rp999,7 miliar, Barcelona mengontrak Roque dengan durasi selama enam tahun.

Akan tetapi, sang pemain baru bisa berseragam Barcelona pada musim panas 2024 mendatang. Hal ini membuat Blaugrana ingin mengubah kesepakatan.

Atletico Paranaense masih membutuhkan Vitor Roque untuk melakoni bahkan meraih gelar juara Copa Libertadores.

Meskipun begitu, Barcelona bakal menggunakan segala cara untuk merealisasikan kedatangan Vitor Roque pada bursa transfer Agustus ini. Pasalnya, Ousmane Dembele akan segera hengkang ke PSG.