In-depth

Transfer Gila Inter Milan: Gembosi Atalanta, Bajak 3 Pilar Utama Tim Rival

Kamis, 3 Agustus 2023 19:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM – Geliat transfer Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023/24 kian agresif, manajemen La Beneamata bahkan berencana membajak pilar Atalanta yang jadi rival di Liga Italia.

Sepanjang musim panas kali ini, Inter Milan yang berhasrat raih scudetto Liga Italia ke-20 mereka terlihat sangat gencar datangkan pemain anyar.

Total hingga awal bulan Agustus 2023, Nerazzurri sudah mendapatkan enam baru yang menempati berbagai posisi.

Keenam pemain yang didatangkan Inter Milan musim panas ini adalah Raffaele Di Gennaro, Yann Aurel Bisseck, Marcus Thuram, Juan Cuadrado hingga Davide Frattesi.

Meski sudah dapat enam amunisi anyar, manajemen Inter Milan masih berencana mendatangkan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat mereka musim depan

La Beneamata kabarnya siap rampungkan proses negosiasi dua bintang anyar yakni Lazar Samardzic dan Gianluca Scamacca.

Diungkap oleh Fabrizio Romano, Inter Milan sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro kepada West Ham United untuk menggaet Scamacca.

Sedangkan Lazar Samardzic akan bergabung dengan Inter lewat status pinjaman dengan biaya 4 juta euro dan klausul pembelian permanen sebesar 18 juta euro musim berikutnya.

Dengan hadirnya dua pemain tersebut, membuat kedalaman Inter Milan semakin merata dan bakal membantu Nerazzurri bersaing di tangga juara.

Tak puas dengan enam pemain baru serta dua incaran lain yang segera didatangkan, ternyata Inter juga siap menggembosi kekuatan tim rival di Liga Italia dengan membajak para pilar pentingnya.