Liga 1

Beckham Putra Klaim Persib Dijauhi Dewi Fortuna Usai Ditahan Imbang Bali United

Jumat, 4 Agustus 2023 13:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/06/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/06/23).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, kecewa dengan hasil imbang kontra Bali United di laga kandang Liga 1 Indonesia 2023/24, Kamis (2/8/23).

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh menargetkan tiga poin dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) semalam, untuk melanjutkan tren positif.

Meski demikian, adik kandung Gian Zola ini menilai, penampilan Persib pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2023-2024 sudah bagus dan berhasil melakukan clean sheet.

Namun, Beckham juga menyadari pada laga tersebut skuat Maung Bandung tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. Sehingga, skor pekan keenam Liga 1 2023-2024 berakhir imbang 0-0.

"Dari Beckham sih betul apa yang tadi dikatakan coach, di pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol. Kali ini kami clean sheet. Sudah kompak sebenarnya, tapi belum beruntung," kata Beckham Putra.

Melihat penampilan Persib di pekan ke-6 Liga 1 2023/24, Beckham merasa optimistis performa skuat Maung Bandung akan terus meningkat dan meraih kemenangan di laga selanjutnya.

"Mungkin di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih hasil maksimal dan memenangi pertandingan," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Pada pertandingan menghadapi Bali United, Beckham tampil sebagai starter, menurutnya dalam laga tersebut masih banyak kekurangan dari dirinya.

Sehingga, Beckham tidak ingin cepat puas dan akan terus berusaha meningkatkan performanya, agar bisa tampil lebih baik dan membawa Persib Bandung meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Sebagai informasi, setelah ditahan Bali United, Persib akan bertandang Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (8/8/23).

"Ya tentunya sih Beckham masih banyak belajar juga dan Beckham juga harus bertanya banyak kepada pelatih, dan Beckham juga harus improve di setiap pertandingan," ungkapnya.

"Semoga ke depan Beckham bisa memperbaiki finishing dan juga akselerasi lebih baik lagi dan membantu tim ini bisa bermain ke lebih atas," tegas Beckham.

Hasil imbang pada pertandingan tersebut membuat Persib mengoleksi tujuh poin dan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023-2024, sedangkan Bali United bertahan di papan atas (10 poin).