Liga Italia

Inter Milan Resmi Naikkan Jumlah Tawaran untuk Gianluca Scamacca

Jumat, 4 Agustus 2023 18:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Yves Herman
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, resmi naikkan jumlah tawaran untuk Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Yves Herman
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, resmi naikkan jumlah tawaran untuk Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, resmi naikkan jumlah tawaran untuk Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer musim panas 2023.

Diketahui, Inter Milan memang bernafsu untuk bisa memboyong penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tak hanya sekadar kabar burung belaka, Nerazzurri sebelumnya sudah melayangkan proposal pertama kepada The Hammers demi meminang eks bintang Sassuolo itu.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, sebelumnya mengabarkan bahwa Tim Biru Hitam sudah membuka tawaran verbal di angka 20 juta euro demi mengangkut penyerang asal Italia itu.

Setelahnya, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Inter Milan sudah melayangkan proposal anyar untuk Gianluca Scamacca dengan tawaran total 28 juta euro kepada West Ham United.

“Inter sudah melayangkan proposal baru untuk Gianluca Scamacca. Tawaran senilai 24 juta euro plus 4 juta euro dalam bentuk add-ons sudah dikirim ke West Ham,” cuit Fabrizio Romano.

“Negosiasi berlanjut setelah Scamacca telah sepakat dengan syarat pribadi bersama Inter, kesepakatan bergantung pada kedua belah pihak klub.”

Diincarnya Gianluca Scamacca ini sebetulnya juga tak lepas dari harga striker Arsenal, Folarin Balogun, yang dinilai terlalu kemahalan.

Oleh karena itu, Inter Milan tampaknya lebih mantap memboyong Gianluca Scamacca kendatipun sang pemain sebetulnya juga bapuk di West Ham United.