Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Leandro Paredes Prioritas Setelah Axel Disasi Resmi

Jumat, 4 Agustus 2023 18:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat laga Liga Champions antara Juventus vs Benfica Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat laga Liga Champions antara Juventus vs Benfica

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor transfer kedatangan dan kepindahan pemain melibatkan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea yang berkembang sepanjang hari Jumat (04/08/23). Salah satunya Leandro Paredes target prioritas The Blues.

Chelsea dikabarkan telah menyerah untuk mendatangkan Moises Caicedo pada bursa transfer musim panas ini, setelah klub pemilik, Brighton & Hove Albion kerap menolak tawarannya.

Kini The Blues mulai mengalihkan bidikan mereka ke gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes. Pemain asal Argentina itu ingin diboyong untuk menambal lubang di lini tengah.

Sebab saat ini kedalam di sektor gelandang Chelsea menipis menyusul kepergian beberapa pemain seperti N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Mason Mount, hingga Mateo Kovacic. 

Standard Sport melaporkan kalau Paredes menjadi target prioritas Chelsea, setelah gagal mendatangkan Caicedo, karena Birghton bergeming hanya mau melepasnya dengan penawaran 100 juta euro.

Mauricio Pochettino pernah bekerja bersama gelandang Argentina itu di PSG dan dia dipandang sebagai alternatif murah meriah yang bisa didatangkan ke Stamford Bridge.

Terutama mengingat pemenang Piala Dunia 2022 tersebut telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Paris. 

Namun atribut yang dimilik Paredes (29 tahun) dinilai tidak sebanding dengan kualitas Caicedo (21 tahun), khususnya dari faktor usia yang berbeda jauh. 

Padahal owner Chelsea, Todd Boehly sangat menargetkan untuk membeli pemain muda potensial, agar bisa membangun tim dalam jangka panjang.

Selain Caicedo dan Paredes, The Blues dikabarkan masih memantau Edson Alvarez (Ajax), Tyler Adamas (Leeds United), dan Amadou Onana (Everton).