Liga Italia

AC Milan Tumbalkan Rade Krunic demi Morten Hjulmand Usai Gaet Yunus Musah

Sabtu, 5 Agustus 2023 10:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin menjual Rade Krunic lebih dulu sebelum mendekati Morten Hjulmand dari Lecce di bursa transfer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin menjual Rade Krunic lebih dulu sebelum mendekati Morten Hjulmand dari Lecce di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin menjual Rade Krunic lebih dulu sebelum mendekati Morten Hjulmand dari Lecce usai mendapatkan Yunus Musah di bursa transfer.

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan gelandang Lecce yang bernama Morten Hjulmand. Kala itu, mereka mengincarnya untuk menggantikan Sandro Tonali yang gabung Newcastle United.

Ternyata, melansir Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu masih terus mengincar Hjulmand untuk musim panas 2023.  Padahal, mereka sudah mengamankan Yunus Musah dari Valencia.

Namun, kali ini mereka sudah menyiapkan rencana untuk mengamankan pemain asal Denmark tersebut. AC Milan ingin jual pemain terlebih dulu.

Rade Krunic adalah salah satu pemain yang siap dijual oleh Rossoneri. Sebab, pelatih Stefano Pioli sudah tidak ingin menggunakan jasanya.

Krunic saat ini tengah menjadi incaran klub Liga Turki yang bernama Fenerbahce. Sehingga, AC Milan bisa mendesak Fenerbahce untuk segera membungkus sang pemain.

Langkah ini harus dilakukan segera. Sebab, AC Milan tidak punya dana yang mencukupi untuk membeli Morten Hjulmand yang senilai 20 juta euro.

Lebih lanjut, sang pemain kabarnya sudah membuka peluang bagi semua pihak yang berminat, untuk mendekatinya di musim panas 2023.

Lecce di sisi lain, sebenarnya belum ikhlas melepas gelandang berumur 24 tahun itu. Namun, mereka tidak bisa menahan kalau Hjulmand memang ingin pindah ke klub yang lebih baik.

Hanya saja, AC Milan masih harus berhati-hati. Sebab, Sporting CP dari Portugal dan Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman juga sedang meliriknya.