Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Hari Ini: Manchester United vs Lens

Sabtu, 5 Agustus 2023 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Lucas Peltier
Pertandingan pramusim 2023/24 menyajikan laga seru antara Manchester United vs Lens pada Sabtu (5/8/23). (Foto: REUTERS/Lucas Peltier) Copyright: © REUTERS/Lucas Peltier
Pertandingan pramusim 2023/24 menyajikan laga seru antara Manchester United vs Lens pada Sabtu (5/8/23). (Foto: REUTERS/Lucas Peltier)

INDOSPORT.COM – Pertandingan pramusim 2023/24 menyajikan laga seru antara Manchester United vs Lens pada Sabtu (5/8/23).

Pertandingan Man United vs Lens sendiri akan digelar di Stadion Old Trafford, yang dipastikan akan berlangsung seru.

Kedua kubu tentunya menyiapkan diri semaksimal mungkin sebelum akhirnya memulai musim 2023/24 mendatang.

Bermain di kandang untuk pertama kalinya membuat Manchester United harus meraih kemenangan di depan hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu Manchester United juga tercatat selalu kalah dalam tiga laga pramusim terakhir yang dilakoni tim besuta Erik ten Hag tersebut.

Yakni secara mengejutkan kalah 1-3 dari Wrexham, 0-2 atas Real Madrid dan 2-3 atas Borussia Dortmund di laga terakhir uji coba.

Maka pertandingan antara Manchester United vs Lens kali ini akan sangat penting bagi Setan Merah untuk mencicipi kemenangan di kandang sendiri.

Namun Lens juga tidak bisa diremehkan meski statusnya tim kecil dibandingkan dengan The Red Devils pada lagan anti.

Sebab, belum terkalahkan dalam lima laga ujicoba terakhirnya, yakni meraih dua kemenangan tiga hasil imbang pada sebelumnya.

Maka pertandingan uji coba pramusim antara Manchester United vs Lens dipastikan akan berlangsung seru.