Liga Inggris

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim: Manchester United vs Lens

Sabtu, 5 Agustus 2023 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Lucas Peltier
Link live streaming Manchester United vs Lens dalam laga uji coba pramusim 2023/2024, yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (05/08/23) pukul 18.45 WIB. (Foto: REUTERS/Lucas Peltier) Copyright: © REUTERS/Lucas Peltier
Link live streaming Manchester United vs Lens dalam laga uji coba pramusim 2023/2024, yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (05/08/23) pukul 18.45 WIB. (Foto: REUTERS/Lucas Peltier)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Manchester United vs Lens dalam laga uji coba pramusim 2023/2024, yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (5/8/23) pukul 18.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Manchester United vs Lens pada uji coba pramusim 2023/2024 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dan Lens belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga, laga antara keduanya bakal menarik.

Pertandingan itu juga akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk menjajal pemain anyar yang didatangkan di bursa transfer kali ini.

Seperti diketahui, Manchester United telah mengamankan 3 pemain di bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Mason Mount, Andre Onana, dan Jonny Evans.

Sementara itu, Lens mendapatkan 5 pemain anyar, yakni Andy Douf, Angelo Fulgini, Stijn Spierings, Oscar Cortes, dan Morgan Gulavogui.

Oleh sebab itu, menarik juga untuk disaksikan kiprah beberapa pemain anyar tersebut di laga Manchester United melawan Lens.

Terlepas dari hal itu, Lens justru memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Manchester United.

Tercatat, Lens membukukan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sedangkan, Manchester United telah menelan 3 kekalahan dan baru meraih kali menang.

Oleh sebab itu, pertandingan uji coba pramusim antara Manchester United vs Lens diprediksi bakal berjalan seru. Maka, simak link live streaming berikut ini.