Liga Inggris

Manchester United Resmi Perkenalkan Rasmus Hojlund

Sabtu, 5 Agustus 2023 20:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi memperkenalkan pemain barunya, Rasmus Hojlund, di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi memperkenalkan pemain barunya, Rasmus Hojlund, di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi memperkenalkan pemain barunya, Rasmus Hojlund, di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023.

Penungguan fans Manchester United akan striker baru akhirnya resmi berakhir setelah klub mengumumkan bomber baru mereka bernama Rasmus Hojlund.

Setan Merah sebelumnya mencapai kata sepakat dengan Atalanta untuk bomber berusia 20 tahun itu dengan uang tebusan senilai 70 juta euro atau sekitar 1,17 triliun rupiah.

Penyerang asal Denmark itu bakal terikat kontrak dengan sang peraih 20 gelar Liga Inggris ini hingga 2028 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun.

Dengan demikian, Erik ten Hag akhirnya mendapatkan kepingan yang hilang dalam diri Manchester United pada musim lalu.

Ya, Setan Merah kekurangan penyerang tajam yang mana Anthony Martial sering dibekap cedera, sedangkan Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley tak bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Alhasil, Man United terlalu bertumpu pada Marcus Rashford di mana apabila pria berusia 25 tahun itu bermain kurang oke, Setan Merah juga kesulitan mencetak gol.

Adanya Hojlund saat ini kiranya bisa mengurangi beban bomber asal Inggris itu. Namun, pria asal Denmark ini tentu saja tetap masih butuh waktu adaptasi.

Fans Manchester United jangan terlalu berharap bahwa Rasmus Hojlund bisa langsung meledak di musim pertamanya membela Setan Merah mengingat usianya yang masih muda di mana ia kini adalah prospek jangka panjang klub ke depan.

Lantas langkah yang akan dilakukan Manchester United selanjutnya setelah sukses mengamankan Rasmus Hojlund?