Liga Italia

Morten Hjulmand Bisa Jadi Solusi Murah Meriah untuk Lini Tengah AC Milan

Sabtu, 5 Agustus 2023 16:51 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@mortenhjulmand
Morten Hjulmand bisa menjadi solusi murah meriah untuk menyeimbangkan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Instagram@mortenhjulmand Copyright: © Instagram@mortenhjulmand
Morten Hjulmand bisa menjadi solusi murah meriah untuk menyeimbangkan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Instagram@mortenhjulmand

INDOSPORT.COM - Morten Hjulmand bisa menjadi solusi murah meriah untuk menyeimbangkan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

AC Milan menjadi salah satu klub paling agresif pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan delapan pemain sekaligus. Terakhir, Yunus Musah diresmikan menjadi rekrutan teranyar Rossoneri.

Namun, perburuan AC Milan belum berakhir. Mereka masih memerlukan sosok gelandang bertahan mumpuni selepas kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United.

Adapun pemain-pemain yang didatangkan AC Milan sejauh ini berkarakter ofensif. Belum ada yang benar-benar memiliki kualitas sebagai penyeimbang lini tengah dengan kemampuan membaca permainan kelas wahid.

Di tengah situasi tersebut, Morten Hjulman bisa menjadi solusi murah meriah bagi Rossoneri. Pasalnya, pemain Lecce tersebut dibekali kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi jenderal lini tengah baru AC Milan.

Dilansir Sempre Milan, Morten Hjulmand membukukan 35 penampilan bersama Lecce pada musim lalu. Sepanjang penampilannya tersebut, pemain asal Denmark ini menorehkan catatan impresif.

Pemain yang juga didapuk sebagai kapten Lecce ini menorehkan 26 umpan kunci, mengkreasi 3 peluang, serta membukukan 4 assist. Namun, rupanya bukan itu saja kualitas Morten Hjulmand.

Sebagai pemain yang berasal dari Skandinavia. Morten Hjulmand adalah seorang viking sejati. Ia merupakan pemain dengan kepribadian selalu siap sedia setiap kali dibutuhkan untuk bertarung.

Kabar baiknya, Morten Hjulmand telah secara terbuka mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Lecce. Jika mendapatkan penawaran yang cocok, eks pemain Copenhagen tersebut siap cabut.

Namun, Milan tidak akan sendirian. Morten Hjulmand sejauh ini telah berhasil menarik minat sederet klub top Eropa, termasuk Borussia Dortmund dan Sporting CP.