Top News

Top 5 News: Penyesalan Gabung AC Milan, Efek Mauricio Pochettino di Chelsea

Sabtu, 5 Agustus 2023 06:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (05/08/23), sajikan penyesalan para pemain gabung AC Milan dan efek Mauricio Pochettino di Chelsea. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (05/08/23), sajikan penyesalan para pemain gabung AC Milan dan efek Mauricio Pochettino di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Sabtu (05/08/23), sajikan penyesalan para pemain gabung AC Milan dan efek Mauricio Pochettino di Chelsea.

5 Pemain Nyesal Gabung AC Milan

Bergabung dengan klub besar, seperti AC Milan, bisa jadi memang impian banyak pesepak bola di profesional hingga saat ini.

Hanya saja, tak semua pesepak bola ternyata bisa full senyum walaupun ia sudah membela klub sebesar AC Milan dalam kariernya.

Pastinya ada beberapa alasan mengapa ada pemain tampak menyesal bergabung dengan tim berjuluk Rossoneri ini.

Lantas siapa sajakah lima pemain yang menyesal bergabung dengan raksasa Liga Italia, AC Milan?

Baca selengkapnya: 5 Pemain Bintang di Skuad Saat Ini yang Menyesal Gabung AC Milan

Man City Rajai Ranking Klub Eropa

UEFA baru saja merilis daftar klub terbaik Eropa untuk tahun ini yang mana Manchester City berhasil naik takhta tertinggi.

Ya, The Citizens memimpin dengan torehan 120 ribu poin diikuti oleh Bayern Munchen, Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool.

Hal ini berarti bahwa posisi lima besar untuk tahun ini ternyata tidak berubah, kecuali urutan peringkat ketiga hingga kelima yang diisi oleh Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid.

Perubahan signifikan terjadi pada AC Milan yang bisa melesat ke ranking delapan setelah sebelumnya hanya menghuni posisi 11.

Simak daftar lengkap klub ranking Eropa yang dirilis UEFA berikut ini.

Baca selengkapnya: UEFA Rilis Ranking Klub Eropa Terbaru, Manchester City Teratas!