Liga Inggris

Bulan Diakuisisinya Manchester United oleh Sheikh Jassim Bocor

Minggu, 6 Agustus 2023 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bulan diakuisisinya raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim akhirnya bocor.

INDOSPORT.COM – Bulan diakuisisinya raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim akhirnya bocor.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United yakin akan menjadi pemilik baru klub menggantikan Keluarga Glazers.

Keluarga Glazers sebelumnya menjual klub pada akhir November lalu, tetapi belum ada titik terang mengenai akuisisi Man United.

Konsorsium Sheikh Jassim sendiri menjadi sosok terdepan dalam mengamankan akuisisi sang peraih 20 gelar Liga Inggris ini ketimbang Sir Jim Ratcliffe.

Kabar bahagia datang yang mana bahwa kesepakatan akuisisi Manchester United oleh Sheikh Jassim dan Keluarga Glazers bakal selesai pada November mendatang sebagaimana diklaim oleh The Sun.

Laporan itu lebih lanjut membahas dugaan Keluarga Glazer lamban dalam mengambil keputusan selama negosiasi, tetapi pembicaraan dikatakan sudah ke arah lebih maju.

Untung saja, penjualan klub ini tampaknya tak begitu menganggu belanja pemain Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Faktanya, Setan Merah sendiri sudah menggelontorkan lebih dari 170 juta poundsterling demi membungkus Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, tentu saja adanya Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund belumlah cukup untuk memperkuat skuad Manchester United untuk musim depan.

Maka dari itu, Erik ten Hag berseru secara tak langsung untuk siap-siap ‘dipalak’ olehnya kepada calon pemilik Manchester United, entah itu Sheikh Jassim, Sir Jim Ratcliffe, atau tetap di Keluarga Glazer.