Liga Champions

Rasmus Hojlund Buat Manchester United Dijagokan Juara Liga Champions 2023/2024

Minggu, 6 Agustus 2023 13:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijagokan juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmus Hojlund. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijagokan juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijagokan juara Liga Champions 2023/2024 usai mendatangkan Rasmus Hojlund.

Seperti diketahui, Manchester United resmi mendatangkan bomber berkebangsaan Denmark, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas ini.

Hojlund resmi mendarat ke Old Trafford di musim panas ini dari Atalanta dengan nominal 70 juta Euro atau setara dengan Rp1,17 triliun.

Sementara itu, kedatangan Hojlund diprediksi akan menambah kekuatan di lini serang Man United jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2023/2024.

Bukan tanpa sebab, Hojlund sendiri tampil cukup apik bersama Atalanta pada Liga Italia musim lalu dengan mengoleksi 27 gol dalam 87 penampilannya.

Dengan performanya yang cukup gemilang, Hojlund mampu mengatarkan Atalanta finis di posisi kelima pada klasemen Liga Italia musim 2022/2023.

Sementara itu, meski masih berusia belia yakni 20 tahun, Rasmus Hojlund diharapkan bisa menjadi rekan duet Marcus Rashford yang tampil kurang memuaskan di musim lalu.

Oleh sebab itu, mantan penyerang Liga Italia tersebut juga dijagokan beberapa penggemar tim berjuluk Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Champions 2023/2024.

Sekadar informasi, pada Liga Champions musim sebelumnya, tim arahan Erik ten Hag ini terhenti di 16 besar usai dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat skor 1-2.

Sementara itu, dalam berbagai cuitan penggemar di Twitter, Rasmus Hojlund bisa mempertajam lini serang Manchester United usai Anthony Marthial dibekap cedera hingga Wout Weghorst tak bisa diandalkan.