Liga Inggris

Rasmus Hojlund Sudah Cedera Saja Usai Resmi ke Manchester United

Minggu, 6 Agustus 2023 00:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund sudah cedera saja seusai resmi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund sudah cedera saja seusai resmi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Rasmus Hojlund sudah cedera saja seusai resmi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rasmus Hojlund baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United pada laga pramusim kontra RC Lens pada Sabtu (05/08/23) malam hari WIB.

Setan Merah sebelumnya sudah sepakat dengan Atalanta mengenai pembelian bomber asal Denmark itu dengan nilai tebusan 70 juta euro atau sekitar 1,17 triliun rupiah.

Pria berusia 20 tahun itu nantinya akan terikat kontrak di Old Trafford hingga 2028 ke depan dengan opsi perpanjangan selama semusim.

Hal ini berarti Rasmus Hojlund adalah jawaban dari kebutuhan Erik ten Hag yang mendambakan striker tajam di Manchester United.

Namun, baru saja diumumkan menjadi pemain anyar Setan Merah, matan penyerang Atalanta itu sudah dibekap cedera saja.

Kabar cederanya Hojlund itu disampaikan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitannya di Twitter.

“Rasmus Hojlund mengalami cedera kecil di pramusim bersama Atalanta,” buka Fabrizio Romano melalui cuitan di Twitter.

“Dia belum siap bermain sekarang, ia berlatih seperti biasa, tetapi butuh waktu hingga beberapa minggu untuk mencapai match fitness-nya.”

Lantas apakah Rasmus Hojlund adalah pemain yang gampang cedera sehingga Manchester United harus bersiap garuk-garuk kepala karenanya?