Liga Spanyol

Real Madrid Incar Dusan Vlahovic Jika Gagal Datangkan Kylian Mbappe

Minggu, 6 Agustus 2023 10:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menjadikan Dusan Vlahovic sebagai pemain cadangan yang dincarnya jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menjadikan Dusan Vlahovic sebagai pemain cadangan yang dincarnya jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid menjadikan Dusan Vlahovic sebagai pemain cadangan yang dincarnya jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Hingga saat ini saga transfer Kylian Mbappe tak kunjung berakhir dan semakin panas di bursa transfer 2023 kali ini.

Ya, Mbappe dikabarkan bakal segera dijual oleh PSG setelah Mbappe memutuskan untuk hengkang, dan Les Parisiens akan segera melegonya demi menghindari kerugian karena status bebas transfer.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun berbondong-bondong untuk mendatangkan Mbappe di musim panas 2023 ini.

Dari sekian banyak klub yang berminat, Real Madrid lah yang menjadi tim terdepan untuk mendapatkan bintang asal Prancis tersebut.

Melansir dari Marca, Los Blancos mengirimkan tawaran senilai 210 juta poundsterling atau setara Rp4 triliun demi memboyong Kylian Mbappe.

Akan tetapi Real Madrid sempat mundur satu langkah setelah mengetahui klub Arab Saudi, Al Hilal melayangkan tawaran lebih tinggi yang bernilai 259 juta pounds (Rp5 triliun).

Tersandung masalah finansial pun membuat Real Madrid harus sadar diri. Meski masih punya peluang untuk mendatangkan Mbappe, namun El Real juga harus mencari opsi pemain pengganti jika tak bisa mendapatkan bintang PSG tersebut.

Melansir dari Sportbrief, Los Blancos kini sedang mengalihkan fokusnya untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juventus.

Dusan Vlahovic dari Juventus disebut sebagai pengganti yang pas jika Real Madrid tidak bisa memboyong Kylian Mbappe dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023.