Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Pinjam Kylian Mbappe, Dekati Jaden Philogene

Minggu, 6 Agustus 2023 21:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di mana mereka ingin meminjam Kylian Mbappe dan mulai mendekati Jaden Philogene. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di mana mereka ingin meminjam Kylian Mbappe dan mulai mendekati Jaden Philogene.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di mana mereka ingin meminjam Kylian Mbappe dan mulai mendekati Jaden Philogene.

Liverpool kembali dikaitkan dengan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Kylian Mbappe.

Padahal, sebelumnya Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa mereka tidak mungkin mampu secara finansial mendatangkan sang bomber.

Akan tetapi, Football Transfers melaporkan bahwa apa yang dikatakan Klopp itu memang benar. Sebab, kala itu fokus obrolannya adalah membeli Mbappe, bukan meminjam.

Sekarang, kabar terbaru menyebutkan bahwa Liverpool atau The Reds justru sedang dalam posisi unggul untuk meminjam andalan Timnas Prancis itu selama satu musim.

Mbappe sendiri memang memiliki kontrak sampai 2024 bersama PSG. Ia tidak sudi memperpanjangnya dan ingin pindah klub lain.

Selama ini, dirinya sangat dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Namun, Madrid pun juga tidak memiliki dana yang cukup.

Ada pula Manchester United, Chelsea, dan Arsenal dari Premier League yang juga sama-sama dirumorkan mengincar Mbappe.

Manchester United kemungkinan hanya bisa mendatangkannya kalau Sheikh Jassim sudah mengakuisisi klub tersebut. Sementara itu, Arsenal sudah tidak dikaitkan lagi.

Sedangkan Chelsea, pelatih mereka yang bernama Mauricio Pochettino pernah memberi kode ingin memboyong Mbappe, tapi ia tahu peluangnya sangat kecil untuk berhasil.