Liga Inggris

Erik ten Hag Bocorkan Trio Lini Depan Manchester United Jelang Liga Inggris 2023/24

Minggu, 6 Agustus 2023 09:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag membocorkan tiga pemain yang akan menjadi andalan lini depan Manchester United jelang Liga Inggris 2023-2024. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag membocorkan tiga pemain yang akan menjadi andalan lini depan Manchester United jelang Liga Inggris 2023-2024. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag membocorkan tiga pemain yang akan menjadi andalan lini depan Manchester United jelang Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Manchester United akan menjalani pertandingan pembuka Liga Inggris 2023-2024 pada 15 Agustus 2023 dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford.

Namun sebelum itu, Setan Merah menjalani dua pertandingan pramusim terakhir yakni melawan Lens dan Athletic Club.

Laga melawan Lens sudah selesai digelar pada Sabtu (05/08/23) kemarin yang berakhir untuk kemenangan pasukan Erik ten Hag, 3-1.

Sempat kecolongan gara-gara gol jarak jauh Florian Sotoca mengecoh Andre Onana di menit ke-23, Man United bangkit dengan tiga gol beruntun di awal babak kedua.

Marcus Rashford menyamakan skor berkat assist dari Antony di menit ke-48, kemudian Antony juga mencetak gol berkat assist Alejandro Garnacho pada menit ke-53.

Enam menit kemudian, Marcus Rashford kembali memberikan kontribusi lewat assist untuk gol ketiga Man United yang dicetak oleh gelandang Casemiro.

Dari kemenangan atas Lens tersebut, Erik ten Hag mengaku sangat puas dengan penampilan Marcus Rashford, Antony dan Alejandro Garnacho yang tampil sebagai starter di lini depan.

Menurut juru taktik asal Belanda tersebut, ketajaman ketiga pemain tersebut sudah memberinya gambaran formasi Man United racikannya untuk laga perdana di Liga Inggris.

“Kami memiliki Antony, Rashford dan Garnaco yang sangat cepat, langsung (menembak) dan semua bisa mencetak gol” ujar Erik ten Hag dilansir dari Sport Mirror.

“Kami juga memiliki kelebihan dalam penguasaan bola, maka pemain bisa menciptakan peluang melawan Lens, yang bermain sangat berani tetapi kalian mengalahkan mereka dan akhirnya kami melakukannya,” tambah Ten Hag.