Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan Batal Gaet Trubin, Juventus Segera Dapat 'New Godin'

Senin, 7 Agustus 2023 22:15 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Benoit Tessier
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) yang beredar sepanjang hari ini, Senin (07/08/23). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) yang beredar sepanjang hari ini, Senin (07/08/23). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) yang beredar sepanjang hari ini, Senin (07/08/23).

Berita mengenai tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Juventus, dan Atalanta masih menjadi sorotan utama.

AS Roma

Di bursa transfer musim panas kali ini AS Roma bersiap untuk kehilangan salah satu pemain senior mereka, Nemanja Matic, yang segera merapat ke Rennes.

Dilaporkan dari Ouest-France, kesebelasan Prancis tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Matic yang masih punya sisa kontrak semusim dengan Giallorossi.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dibayarkan namun yang jelas Matic akan mendapatkan gaji yang lebih rendah bersama Rennes.

Oleh AS Roma, midfielder gaek 35 tahun itu menerima 4 juta Euro untuk semusimnya namun nominal yang sama mustahil didapatkan setelah hengkang nanti.

Inter Milan

Anatoliy Trubin adalah salah satu nama bidikan Inter Milan di bursa transfer kali ini namun sebentar lagi sang kiper muda Ukraina jusrtu akan meresmikan kepindahan ke Benfica.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, sang raksasa Portugal sudah bersedia membayar 10 juta Euro di muka pada Shakhtar Donetsk plus 1 juta Euro add-ons dan 40% pembagian keuntungan transfer masa depan.

Nerazzurri beruntung karena mereka sebelum kehilangan Trubin telah berjabat tangan dengan Yann Sommer.

Stopper asal Swiss tersebut pada awalnya akan disandingkan dengan Trubin oleh Inter Milan musim depan namun kini siap menjadi satu-satunya kandidat kiper utama di 2023/2024.