Liga Italia

AC Milan Sengaja Ulur-ulur Kepindahan Rade Krunic ke Fenerbahce, Ada Apa?

Selasa, 8 Agustus 2023 16:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tahan kepindahan Rade Krunic ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tahan kepindahan Rade Krunic ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tahan kepindahan Rade Krunic ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Rade Krunic menjadi salah satu pemain yang ingin ditendang AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Krunic sebetulnya sudah mantap untuk pindah ke Fenerbahce, tetapi tawaran terbaru dari klub Liga Turki itu masih jauh berada di angka yang diminta Rossoneri.

Tim Merah Hitam mematok gelandang berusia 29 tahun tersebut senilai 13 juta euro (sekitar Rp217,24 miliar).

Beberapa sumber dari Turki dalam kurun waktu 24 jam ini menyebut bahwa Rade Krunic telah menyetujui syarat pribadi dengan Fenerbahce dan bersikeras untuk angkat koper dari AC Milan.

Namun, Calcionews24.com mengabarkan bahwa proposal terakhir yang dilayangkan Fenerbahce ke Rossoneri adalah 8 juta euro atau sekitar Rp133,65 miliar.

Tawaran terbaru itu hanya naik 3 juta euro dari 5 juta euro yang mana tawaran Fenerbahce itu dicap Tim Merah Hitam sebagai tawaran penghinaan.

Sekadar informasi, AC Milan mematok harga gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu di angka 12-13 juta euro, sehingga kepindahan Krunic ke Fenerbahce masih tersendat karena tawaran penghinaan dari klub Turki itu.

Dengan dijualnya Sandro Tonali ke Newcastle United, cedera lututnya Ismael Bennacer, dan segera dilegonya Rade Krunic, AC Milan tentu butuh gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Maka dari itu, AC Milan membidik gelandang uzur Atalanta, Marten de Roon, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.