Liga Italia

Inter Milan Diganggu Rivalnya Boyong Mehdi Taremi

Selasa, 8 Agustus 2023 20:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Inter Milan diganggu rivalnya di Liga Italia, Udinese, dalam memboyong Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Inter Milan diganggu rivalnya di Liga Italia, Udinese, dalam memboyong Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Inter Milan diganggu rivalnya di Liga Italia, Udinese, dalam memboyong Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer kali ini.

Mehdi Taremi merupakan target prioritas Inter Milan selanjutnya usai menggaet beberapa pemain sejak jendela bursa transfer musim panas dibuka.

Selain itu, Inter Milan telah rela melepaskan Edin Dzeko untuk berlabuh ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun sejatinya sudah mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, tetapi Inter Milan ingin striker yang cukup berpengalaman.

Hal tersebut dilakukan agar Inter Milan dapat menambah produktivitas gol, khususnya di Liga Italia musim selanjutnya.

Maka tak ayal jika nama Mehdi Taremi masuk ke dalam radar pemain yang ingin diboyong Inter Milan di bursa transfer Agustus ini.

Sejauh ini, Taremi telah mengumpulkan perolehan sebanyak 179 gol dari 342 laga yang dilakoni pada semua ajang.

Dilansir dari FC Inter News, Udinese mengganggu Inter Milan dengan menawarkan Porto mahar sebesar 30 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara Rp500 miliar tersebut dinilai akan membuat Porto tergoda melepaskan Mehdi Taremi ke Udinese.

Tak hanya itu, Udinese dilaporkan mempersulit Inter Milan dalam mendapatkan tanda tangan penyerang incarannya di bursa transfer musim panas ini.