Liga Italia

Inter Milan Ketiban Durian Runtuh usai di-PHP Anatoliy Trubin

Selasa, 8 Agustus 2023 14:49 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, seolah mendapat durian runtuh dengan berhasil mengamankan dua pemain sekaligus usai gagal menggaet Anatoly Trubin.

Inter Milan agaknya akan cepat melupakan kegagalan menggaet kiper impian mereka, Anatoliy Trubin, pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka justru mendapatkan dua pemain anyar.

Seperti diketahui, Anatoliy Trubin sempat menjadi incaran Inter Milan setelah Nerazzurri ditinggal dua kiper sekaligus, Andre Onana dan Samir Handanovic, pada musim panas ini.

Apes bagi Inter Milan, Anatoliy Trubin justru memilih merapat ke Benfica. Hal ini membuat Inter Milan hanya memiliki satu kiper untuk musim depan, yakni Yann Sommer, yang didatangkan dari Bayern Munchen.

Namun, pengalaman di-PHP oleh Anatoliy Trubin rupanya mendatangkan berkah tersendiri bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka malah bisa mendapat dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang dimaksud adalah kiper Sampdoria, Emil Audero dan gelandang Udinese, Lazar Samardzic.

"Emil Audero, kiper baru Inter yang didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian. Dia akan menjadi opsi cadangan untuk Yann Sommer, kiper pertama," cuit jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. 

"Lazar Samardzic akan ke Milano untuk melakoni tes medis pada pekan ini," tuturnya menambahkan.

Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan dikabarkan sepakat dengan harga 7 juta euro untuk mendatangan Emil Audero. Keberhasilan Inter Milan mendatangkan kiper kelahiran Indonesia ini juga membuat mereka memenangi persaingan dengan Lazio dan Fiorentina.

Kegembiraan Inter Milan belum akan berakhir. Mereka juga berpeluang mengamankan Folarin Balogun dan Alexis Sanchez untuk memperkuat lini serang jelang musim baru.