Bursa Transfer

Main Belakang, Juventus Siap-siap Tikung Manchester United Boyong Amrabat

Selasa, 8 Agustus 2023 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© romapress.net
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus diam-diam mencoba membajak Sofyan Amrabat yang tengah jadi incaran utama Manchester United. Copyright: © romapress.net
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus diam-diam mencoba membajak Sofyan Amrabat yang tengah jadi incaran utama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus diam-diam mencoba membajak Sofyan Amrabat yang tengah jadi incaran utama Manchester United di bursa transfer.

Saga transfer pemain timnas Maroko, Sofyan Amrabat semakin memanas dengan Juventus kini menyaingi Manchester United jelang akhir bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Get Italian Football News, Juventus bahkan sudah mencuri start dengan menghubungi Fiorentina, selaku klub pemilik Amrabat.

Diyakini, klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut sempat menanyakan soal Amrabat kepada Fiorentina saat kedua kubu berdiskusi soal peminjaman Arthur Melo.

Diketahui, Fiorentina memang terlibat bisnis dengan Juventus di mana mereka meminjam Arthur Melo hingga akhir musim depan pada bulan Juni lalu.

Nah pada momen itulah, Juventus mencoba menghidupkan kembali minatnya terhadap Sofyan Amrabat yang sudah mereka kagumi sejak Januari lalu.

Juventus memang sudah lama mengawasi kiprah Sofyan Amrabat di Fiorentina setelah penampilan apik sang gelandang bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Namun minat tersebut menghilang setelah Juventus membidik Franck Kessie yang tidak bahagia di Barcelona sejak meninggalkan AC Milan pada musim panas 2022.

Namun upaya Juventus mendapatkan Franck Kessie gagal total lantaran pemain asal Pantai Gading tersebut menerima tawaran bergabung ke klub Arab Saudi, Al Ahli.

Alhasil, Juventus kembali berpaling pada Amrabat yang justru santer dirumorkan bakal bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.